Selasa, 16 April 2013

Program Undian


POIN PLUS-PLUS INDOSAT
Program Poin Plus-plus berlaku untuk semua pelanggan Indosat (IM3, StarOne, Matrix, Mentari, Jagoan). Mulai sejak hari ini, pelanggan Prabayar (IM3, Mentari, Jagoan) akan mendapatkan poin setiap pengisian ulang pulsa (1 nilai isi ulang pulsa = 1 poin). Sedangkan bagi pelanggan Pascabayar (Matrix&StarOne), poin akan didapatkan berdasarkan jumlah tagihan yang dibayar. Setiap Rp.100 dari nilai tagihan = 1 poin. Lama kepemilikan produk Indosat juga berpengaruh dalam perhitungan total poin.

Cara penukarannya, cukup kirim SMS ke 7887 (tarif normal). Sebagai contoh, pelanggan yang memiliki poin 2.250 dan ingin menukarnya dengan bonus 10 SMS, maka ketik: SMS10. Atau poin sebanyak 3750 dan ingin menukarnya menjadi bonus i-Ring, ketik: IRINGkode lagu. Sementara, untuk menukar poin dengan pulsa atau diskon tagihan, ketik: PULSApoin yang akan ditukarkan.
Untuk cek Poin anda, ketik POIN kirim 7887 (tarif sms).

Seluruh pelanggan yang memiliki poin,berkesempatan besar untuk meraih hadiah utama 1 unit mobil Jaguar dalam program Poin Plus-plus edisi januari-maret 2013
Poin Plus Plus merupakan program apresiasi kepada seluruh pelanggan Indosat, baik yang menggunakan kartu Pascabayar (Matrix, StarOne) maupun kartu Prabayar (Mentari, IM3, StarOne), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaian atau isi ulang pulsa dan lamanya berlangganan.

Hadiah atau reward yang diberikan dalam program ini terdiri dari hadiah langsung dan hadiah undian. Hadiah langsung terbagi menjadi hadiah layanan Indosat dan hadiah layanan non Indosat. Layanan Indosat sebagai hadiah diberikan dalam bentuk redemption seperti pulsa yang berupa diskon tagihan (untuk paskabayar) dan pulsa (untuk prabayar).Hadiah non layanan Indosat berupa barang-barang elektronik, emas batangan, dan sebagainya. Sementara itu hadiah undian berupa mobil Jaguar, Toyota All New , Toyota Avanza, dan lain-lain.
Untuk mengetahui informasi pengumuman pemenang dapat diakses di situs resmi undian indosat

Indosat M2 | Indosat Singapore | Info GCG | Careers | Lintasarta | Investor Relations | Acasia | Partners | Conexus | Contact Us
© Copyright 2012. PT Indosat tbk. All rights reserved

5 komentar:

  1. assalamu'alaikum...
    maaf sebelumnya saya hanya ingin bertanya, saya dapat sms dari indosat dalam pengundian indosat point plus-plus nah seperti perintah yang di cantum dalam sms tersebut untuk menghubungi call center pada saat saya menghubungi call center tersebut malah nomer tersebut tidak aktif. ini penipuan atau tidak ???
    mohon infonya

    BalasHapus
  2. saya juga mendapat sms terus saya tindak lanjuti dengan menghubungi call center yang ada yaitu 0214003595 - 021 4003596 langsung saya dipandu untuk memberikan nomor rekening setelah itu saya disuruh nabung dulu 3 jt ....... jelas penipuan.........

    BalasHapus
  3. saya juga tadi dapat sms spt itu...dan sya juga mndak lnjtix dgan menlpon ke no tersebut dan saya dipandu untuk memberikan no rekening stelah sya ksih dan strusnya,,, yhaa malah disruh isikan uang dulu ke rekening saya sebesar 3 juta...setlh itu disuruh konfir kedia lagi....tuq perintah selanjutx....heemmm bner2 meragukan gtuuu........ jelas skli penipuanx,,, loq emang bukan penipuan shrusx gak mslah kan mw berpapun sldo di rekening kita,,, yh untung jhaaa sldo direkenng sya dua2x gak nxmpee 100 rbu heehee....jdi msih beruntug....

    hati-hati....banyak modus penipuan....

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum,
    saya juga dapat sms seperti itu, lah no pinnya bener tapi masih meragukan itu asli atau emang penipuan?
    apakah sms menggunakan nomor indosat atau menggunakan nomor lain? jika ada acara pengundian, bagi pemenang yang tidak melihat acara tersebut mau menonton lewat youtube kenapa tidak bisa? itu bagaimana caranya?

    BalasHapus
  5. para sahabat2 skalian..utk gampangnya..jika si pengirim tercantum no tlp,,itu berarti penipuan..kalo tercantum 'indosat'' itu berarti betulan..gampang kan..?!

    BalasHapus